Title: TIDAK BISA AKSES CLOUD [Print this page] Author: vinoabf@gmail.c Time: 2025-2-21 00:50 Title: TIDAK BISA AKSES CLOUD Hallo selamat malam, saya pengguna baru produk Ruijie. saya ada kendala saat pemasangan bersamaan dengan mikrotik. ruijie saya tempatkan ke port vouceran dari mikrotik. kemudian untuk wifi dari RAP 6260G saya open dalam artian tidak ada password. sehingga apabila ada user yang akan login akan diarahkan ke login di mikrotik. namun yang jadi masalah, saya jadi tidak bisa mengakses cloud dari port tersebut. karna AP terdeteksi tidak ada internet. mohon masukannya dimana settingan saya yang salah. terima kasih Author: v-saul@ruijie.c Time: 2025-2-21 01:29
Halo, Pak,
Sesuai dengan pertanyaan Anda dan penjelasan tentang hal itu, Anda perlu menambahkan alamat MAC atau ip AP ke daftar yang diizinkan dan hindari mengautentikasi AP. Ini bisa menjadi penyebab masalah, juga penting untuk mengonfirmasi port cloud tcp 25857, 443 dan 80 diizinkan.
Salam!
Welcome to Ruijie Community (https://community.ruijienetworks.com/)